Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ricardo Kaka Berambisi Gaet Robinho Ke MLS

1 min read

Ricardo Kaka Berambisi Gaet Robinho Ke MLS

Flash Boat – Salah satu mantan bintang dari AC Milan yaitu Ricardo Kaka pada bursa transfer musim panas ini berharap bisa mengajak salah satu rekannya di Rossoneri yaitu Robinho untuk bisa bermain di ajang MLS Amerika Serikat. Ia pun merasa optimis untuk bisa menggaetnya.

Salah satu pemain asal Brasil tersebut memang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama AC Milan untuk musim depan mendatang , dirinya pun memilih untuk bergabung dengan Orlando City pada musim panas ini , dirinya akan memulai karir dengan klub tersebut pada musim dingin nanti karena pada setengah musim ke depan dirinya akan bergabung dengan Sao Paolo dulu.

Robinho sendiri pun di klaim akan menjadi pemain berikutnya yang akan di lepaskan oleh pihak San Siro , karena mereka saat ini berambisi untuk bisa mendatangkan pemain baru seperti Juan Iturbe dari Hellas Verona , dengan keadaan tersebut pun Kaka mengajak kompatriotnya di Brasil tersebut untuk hengkang ke Negeri Paman Sam.

"Saya belum berbicara dengan Robinho akhir-akhir ini, tapi saya pikir dia akan menjadi salah satu pemain yang menerima tawaran dari MLS,” kata Kaka kepada Football Italia.

Kabarnya pihak AC Milan pun juga akan melepaskan salah satu striker andalannya yaitu Mario Balotelli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.