Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Roma Dapat Suntikan Kepercayaan Diri Setelah Kembali Raih Kemenangan

1 min read

Roma Dapat Suntikan Kepercayaan Diri Setelah Kembali Raih Kemenangan

Flash Boat – Kubu klub AS Roma pada akhirnya kembali mendapatkan kemenangan pada saat berhadapan dengan Lazio. Kemenangan itu sendiri memberikan suntikan rasa kepercayaan diri kepada para pemain Roma.

Pada saat bermain di Olimpico Senin dini hari waktu setempat Roma meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0. Dua pemain depan Roma yakni Edin Dzeko dan Gervinho masing – masing mencetak satu gol.

Pada laga itu Roma mampu bermain lebih efektif, mereka tercatat mampu menguasai jalannya laga mencapai 45 persen. Meskipun kalah dalam penguasaan bola namun mereka mampu mencatatkan peluang lebih banyak yakni mencapai 14 kali percobaan dan dua yang tepat mengarah ke sasaran.

Sementara itu untuk Lazio hanya melepaskan sebanyak tujuh kali percobaan dan hanya dua yang tepat sasaran.

Dzeko sendiri mengungkapkan bahwa kemenangan itu sangat berarti sekali untuk mendongkrak moral rekan satu timnya. Dia juga mengungkapkan kalau Roma sebenarnya bisa saja mencetak lebih banyak gol lagi.

Mantan pemain Manchester City itu mengungkapkan bahwa dirinya berfikiran kalau timnya merasa senang dengan raihan kemenangan dan timnya ingin bisa terus melaju dengan jalan mulus seperti ini.

Dirinya berfikiran kalau timnya bermain bagus pada babak pertama dan bisa mencetak lebih banyak gol lagi, sementara itu dari tim Lazio sendiri hanya bisa mendapatkan satu kesempatan saja dan bola membentur tiang gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.