Wed. Feb 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Roma Resmi Dapatkan Gianluca Mancini

1 min read

AS Roma mendapatkan pemain baru di sektor lini belakang. Roma baru saja mendapatkan pemain belakang bernama Gianluca Mancini dari Atalanta.

Melalui situs resmi klub Roma mengumumkan kalau Mancini didaratkan dengan status sebagai pemain pinjaman selama 1 musim dengan biaya transfer sebesar 2 juta euro. Roma memiliki kewajiban untuk mempermanenkan status Mancini dengan harga sebesar 13 juta euro.

Kesepakatan itu juga telah memasukkan bonus maksimal sebesar 8 juta euro. Sebagai tambahannya Atalanta akan mendapatkan jatah sebesar 10 persen dari keuntungan yang mungkin saja didapatkan kalau pemain yang bersangkutan itu dijual pada masa depan.

Mancini sendiri sudah sepakat menandatangani perjanjian kontrak kerja dengan Roma sampai tahun 2024 mendatang.

Mancini mengungkapkan bahwa bergabung bersama klub sekelas AS Roma merupakan sebuah momen yang begitu membanggakan bagi diri saya dan menjadi puncak dari semua kerja keras yang selama ini saya lakukan sejak diri saya mulai bermain sepakbola.

Mancini sendiri telah menghabiskan waktu selama 2 tahun terakhir bersama klub Atalanta dengan mencatatkan sebanyak 48 kali bermain di semua ajang kompetisi. Setelah menjadi pemain langganan timnas Italia U-21 dia kemudian menjalani debut pertamanya bersama timnas Italia senior pada bulan Maret lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.