Wed. Feb 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ronaldo Ragu Mampu Menangkan Penghargaan Pemain Terbaik Ke Enam

1 min read

Cristiano Ronaldo diragukan akan mampu memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia kembali setelah bergabung bersama Juventus. Akan tetapi bagi sang pemain itu sendiri penghargaan tersebut bukan segalanya.

Ronaldo disepanjang karir sepakbolanya sudah pernah memenangkan penghargaan pemain terbaik sebanyak 5 kali. 4 diantaranya dia menangkan selama bermain di klub Real Madrid selama 9 tahun.

Ronaldo bermain apik bersama Juventus di musim pertamanya meskipun masih belum seapik selama bermain di Madrid. Ronaldo mampu melesakkan sebanyak 28 gol dan membawa Juve memenangkan gelar juara Serie A Italia ke 8 kalinya dan Piala Super Italia. Ditambahkan lagi membawa timnas Portugal memenangkan turnamen UEFA Nations League.

Kontrak kerja Ronaldo di Juve masih berlangsung sampai tahun 2022 mendatang tepatnya saat usianya sudah 36 tahun. Ronaldo kini sudah tidak berani untuk menjamin bisa memenangkan penghargaan Ballon d’Or untuk ke enam kalinya.

Ronaldo mengungkapkan bahwa saya masih belum tahu apakah saya ini akan bisa memenangkan Ballon ‘Or ke 6. Akan tetapi yang paling penting yakni karir sepakbola saja bisa terus berjalan dengan sebaik mungkin.

Bergabungnya saya ke Juventus telah memberikan saya motivasi baru dikarenakan saya membutuhkan sebuah perubahan namun menjadi juara tidak bisa merenggut rasa lapar saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.