Ronaldo Sebut Salah Pantas Memenangkan Gol Terbaik

Ronaldo Sebut Salah Pantas Memenangkan Gol Terbaik

Flash Boat – Cristiano Ronaldo menilai Mohamed Salah layak untuk memenangkan penghargaan gol terbaik. Ronaldo sama sekali tidak merasa kecewa tidak mampu menjadi pemain terbaik Dunia.

Gol Salah ke gawang klub Everton terpilih sebagai pemenang penghargaan puskas dalam seremoni yang di lakukan pada awal pekan ini. Salah mengalahkan gol salto dari Ronaldo.

Memang tidak bisa dpungkiri kalau banyak yang memperdebatkan kelayakan mengenai gol Salah yang memenangkan penghargaan itu. Sebagian besar memiliki pendapat kalau gol dari Ronaldo dan Bale yang jauh lebih baik.

Ronaldo mengungkapkan bahwa Salah memang layak untuk memenangkan penghargaan Puskas, gol yang dia cetak memang indah.

Jujur saja tidak akan menipu diri sendiri, gol saya lah yang terbaik ungkapan dari Ronaldo.

Selain kalah dalam urusan mencetak gol indah, Ronaldo juga kalah dalam perebutan penghargaan pemain terbaik dunia karena jatuh ke Luka Modric. Pemain timnas Kroasia itu memiliki pengaruh besar terhadal Real Madrid yang memenangkan Liga Champions tiga kali secara beruntun dan membawa Kroasia mencapai babak final Piala Dunia 2018 dan untuk kali pertama dalam sejarah Kroasia.

Ronaldo sendiri tidak menghadiri dalam acara tersebut dan keputusan yang telah membuat dirinya mendapatkan kritikan oleh eks pelatih Fabio Capello.