Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rudy Garcia Puji Penampilan Heroik Neinggolan Saat Laga Kontra Genoa

1 min read

Rudy Garcia Puji Penampilan Heroik Neinggolan Saat Laga Kontra Genoa

Flash Boat – Pelatih AS Roma Rudy Garcia tanpa ragu memuji penampilan gemilang gelandang andalannya Radja Nainngola saat ini tapil untuk timnya ketika berhadapan dengan tim kuat Genoa dalam lanjutan Liga Serie-A Italia akhir pekan lalu. Nailnggolan tampil impresif dengan beberapa upaya peluang yang dia ciptakan yang sempat mengancam barisan pertahanan tim lawan.

Seperti yang terjadi melalui pergerakannya yang memaksa kiper Genoa Mattia Perin diusir keluar lapangan menyusul kartu merah yang diberikan wasit karena melanggar pemain asal Belgia tersebut dikotak terlarang yang juga menghasilkan hadiah pinalti untuk Serigala Roma. Namun sayang eksekusi titik 12 pas dari Adem Ljajic mampu dimentahkan oleh kiper pengganti Genoa Eugenio Lamanna yang belum menghasilkan gol untuk AS Roma. Beruntung usai kesempatan tersebut aksi heroik Nainggolan kembali terlihat.

Pada menit ke-40 Nainggolan menjadi pahlawan bagi timnya berkat gol yang dicetaknya ke gawang Genoa yang juga merupakan satu-satunya gol dalam laga tersebut. Terkait penampilan gemilang Nainggolan Rudy Garcia menilai bahwa dia memang pantas mendapatkan sanjungan dan berharap penampilan seperti itu bisa selalu diatunjukkan dilaga AS Roma selanjutnya. Rudy Garcia juga melihat Nainggolan bermain sangat apik baik dalam membantu serangan ataupun dalam bertahan ketika timnya mendapat tekanan.

Yang jelas berkat pemain berdarah Indonesia itu pula AS Roma yang kini berada diposisi kedua klasmen bisa memangkas selisih poin dari rival abadi mereka Juventus yang bertengger dipuncak klasmen menjadi hanya terpaut satu poin saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.