Thu. Nov 14th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Saat Ini Milan Membutuhkan Kepercayaan

1 min read

AC Milan mendapatkan kekalahan pada pekan pertama Serie A Italia musim ini. Fabio Borini menyebutkan kalau timnya membutuhkan kepercayaan.

Milan menjalani pekan pertama Serie A Italia musim ini dengan menelan kekalahan atas Udinese dengan skor akhir 0-1.

Hasil kekalahan ini sudah pasti menjadi pukulan telak bagi Milan yang memulai era barunya bersama pelatih Marco Giampaolo. Borini sendiri menegaskan kalau timnya kini sedang dalam masa proses penyesuaian diri dengan cra bermain yang baru sampai membutuhkan waktu yang lebih lama lagi.

Pemain berkebangsaan Italia itu mengungkapkan bahwa proses kami untuk membutuhkan kepercayaan. Kami mengubah banyak hal dengan cara kami bermain dan kami telah melihat laga.

Udinese telah melakukan persiapan dengan sangat bagus, menunggu kami kemudian melakukan serangan balik cepat. Dalam masalah seperti ini kami begitu kesulitan mengembangkan permainan. Ini merupakan sisi yang wajib kita tingkatkan ke depannya.

Ini masih laga awal dan kami merasa kecewa dengan hasil kekalahan seperti ini. Akan tetapi perjalanan Liga masih sangat panjang dan kami akan terus melakukan perbaikan lagi. Kami berharap ke depannya kami mampu mendapatkan rasa kepercayaan diri penuh untuk menjalani setiap laga yang akan kami lalui pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.