Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Saat Ini Piatek Jadi Pemain Milan Dan Sudah Tidak Lagi Hanya Memakai Handuk Milan

1 min read

Saat Ini Piatek Jadi Pemain Milan Dan Sudah Tidak Lagi Hanya Memakai Handuk Milan

Flash Boat – Krzysztof Piatek mengungkapkan kalau bergabung bersama klub sekelas AC Milan seperti halnya mimpi yang kini menjadi kenyataan. Itu seperti halnya sebuah keajaiban.

Milan baru saja menyelesaikan proses transfer Piatek dari klub Genoa dengan nilai transfer mencapai sebesar 35 juta euro.

Pemain timnas Polandia itu diharapkan bsia menggantikan posisi Gonzalo Higuain sebagai penyerang andalan Milan. Higuain sendiri kini hengkang ke Chelsea setelah Milan mengakhiri masa peminjamannya dari klub Juventus.

Sebelum bergabung bersama Milan pemain berusia 23 tahun itu sebetulnya menjadi bidikan beberapa klub besar Eropa sebut saja seperti Real Madrid, Juventus dan Barcelona. Akan tetapi rasa cintanya kepada Milan membuat dirinya lebih memilih bermain di Milan.

Rasa cintanya Piatek kepada Milan sudah ada dia sejak kecil. Ini dia ungkapkan setelah fotonya pada saat masih berusia 11 tahun dengan handuk Milan tersebar di dunia maya atau internet. Dia mengungkapkan bergabung bersama Mlan itu seperti sebuah keajaiban.

Piatek mengungkapkan bahwa dahulu saya hanya bisa menaruh handuk Milan di pundak saya, akan tetapi pada hari ini saya menggunakan kostum Milan dengan nama diri saya. Ini seperti sebuah keajaiban. Apa yang saya alami menunjukkan kalau keinginan dia pun bisa menjadi kenyataan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.