Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Saatnya Inter Balas Dendam Kepada Napoli

1 min read

Inter Milan dikalahkan Napoli di babak semifinal Coppa Italia pada musim ini. Saat ini merupakan waktu yang pas bagi Inter membalaskan dendam kekalahan tersebut demi usaha mencapai finis terbaik di Serie A Italia.

Memainkan pekan ke 37 Serie A Italia Inter akan berhadapan dengan Napoli pada Rabu dini hari waktu setempat. Pada pertemuan ke dua klub sebelumnya di ajang Coppa Italia, Inter menelan kekalahan dengan agregat akhir tipis 1-2 atas Napoli termasuk kalah 0-1 beberapa waktu silam.

Meskipun tersingkir namun inter masih melaju baik di Liga Italia. Sampai saat ini mereka masih menduduki posisi ke 2 klasemen sementara Liga dengan raihan 76 poin. Sementara Napoli menduduki posisi ke 7 klasemen sementara dan masih tertinggal 17 poin dari Inter.

Inter hanya 1 kali memetik kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan dari 4 pertemuan terakhir ke dua tim. Satu – satunya kemenangan yang didapatkan yakni dengan skor akhir 3-1 pada bulan Februari silam.

Antonio Conte pelatih Inter memberikan peringatan kepada para pemainnya untuk tetap waspada kepada tim lawan. Menurutnya tim Napoli memiliki kans besar untuk merepotkan meskipun sedang dalam konsisi yang kurang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.