Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Saatnya Inter Raih Kemenangan Dikandang Sendiri

1 min read

Saatnya Inter Raih Kemenangan Dikandang Sendiri

Flash Boat – Inter Milan kini sedang dalam kepercayaan diri yang cukup tinggi setelah meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Modal mereka untuk mengakhiri catatan buruk saat bermain dikandang sendiri.

Fiorentina akan menjadi lawan Inter pada Rabu dini hari waktu setempat. Inter akan mencoba untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka di Giuseppe Meazza.

Sejak menang atas Cagliari dengan skor akhir 4-0 pada bulan April silam, mereka sudah tidak merasakan kemenangan lagi sampai saat ini.

Kemenangan bukan tidak mungkin didapatkan oleh Inter pada laga nanti. Mereka sukses menang atas Fiorentina di kandang sendiri dalam dua pertemuan terakhir ke dua tim dengan skor akhir 4-2 dan 3-0.

Pelatih Luciano Spalletti tidak akan bisa mendampingi Inter Milan pada laga nanti dikarenakan sedang menjalani hukuman. Dia menilai tinya sudah bisa jauh lebih baik ketimbang sebelumnya.

Spalletti mengungkapkan bahwa kami sudah tahu kalau kami telah kehilangan beberapa poin. Kemudian tim kami mampu memenangkan dua laga di mana kami telah membuat sebuah lompatan besar dalam hal bermain konsisten dan berkarakter dalam membidik kemenangan.

Namun kami sama sekali tidak boleh puas. Kami harus bisa tetap berusaha keras demi mewujudkan target kami dikarenakan kami sedang dalam bentuk permainan yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.