Wed. Feb 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sampdoria Pecat Di Francesco

1 min read

Eusebio Di Francesco tidak bisa bertahan lama menangani Sampdoria. Dia kini sudah berpisah jalan dengan Sampdoria setelah awal musim yang buruk di Serie A Italia musim ini.

Di Francesco baru diangkat sebagai pelatih baru pada musim panas kemarin. Akan tetapi start buruk Sampdoria pada awal kompetisi Serie A Italia musim ini menjadi penyebab utamanya.

Dari total 7 laga awal yang sudah dimainkan Sampdoria hanya memetik 1 kemenangan saja dan 6 kali menelan kekalahan. Baru mendapatkan 3 poin maka mereka kini berada di dasar klasemen sementara Serie A Italia.

Situasi itu membuat pihak manajemen klub dan Di Francesco sendiri memutuskan mengakhiri kerja samanya. Melalui pernyataan resmi pihak klub memberikan konfirmasi kalau mereka dan sang pelatih sudah sepakat untuk memutus kontrak kerja sama.

Dengan adanya kesepakatan ini maka Di Francesco dikabarkan akan mendapatkan bayaran kompensasi sebesar 1,8 juta euro atau sama dengan 1 tahun bayaran gaji dalam kontraknya.

Sementara itu menurut kabar yang berkembang menyebutkan sosok Beppe Iachini akan menggantikan posisi Di Francesco sebagai pelatih kepala Sampdoria. Iachini sendiri pada sebelumnya sudah pernah menangani tim Sampdoria pada periode musim 2011 – 2012 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.