Tue. Sep 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sang Agen Akui Sudah Ada Dua Klub Elit Yang Tawar Resmi Dybala

1 min read

Sang Agen Akui Sudah Ada Dua Klub Elit Yang Tawar Resmi Dybala

Flash Boat – Peluang pemain muda bintang milik Palermo Paulo DYbala untuk hengkang pada bursa transfer musim depan semakin terbuka menyusul pesona yang sukses diperlihatkannya hingga mampu memancing sejumlah klub top elit Eropa yang terus berdatangan untuk menyatakan minat kepadanya. Pihak klub sendiri sebelumnya juga telah menyampaikan bahwa pihaknya tak akan menghalangi bagi setiap tim untk melakukan pendekatan kepada sang pemain asalkan mereka berani menebus dengan harga tinggi.

Menanggapi hal tersebut, agen sang pemain bernama Gustavo Mascardi menambahkan bahwa sejauh ini dirinya baru resmi mendapatkan tawaran dari dua klub top Eropa dari sekian banyak yang sudah menyatakan ketertarikan. Dua klub tersebut adalah raksasa Ligue 1 Paris Saint Germain serta raksasa Premier League Chelsea.

Dari tawaran yang sudah masuk.diketahui bahwa PSG sudah melayangkan tawaran sebesar 46 juta euro untuk bisa memboyong Dybala sementara Chelsea lima juta lebih murah dibandingkan dengan PSG. Sebelumnya sempat terlontar pernyataan ketertarikan dari sejumlah klub lain yang belum mengajukan tawaran kepada pihak klub, diantara mereka adalah AC Milan, Inter Milan, Juventus, Barcelona, Manchester United, hingga Arsenal.

Menanggapi tawaran dari dua klub besar tersebut, Mascardi mengaku bahwa pihaknya tak akan terburu-buru untukm mengambil keputusan mengenai klub mana yang akan dipilih oleh sang pemain untuk melanjutkan karirnya nanti. Mascardi masih akan menunggu tawaran dari klub lain guna sebagai pertimbangan mengenai siapa yang berani menawar dengan harga paling menggiyurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.