Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sang Agen Beberkan Bahwa Pogba Tak Akan Bertahan Di Juventus

1 min read

Sang Agen Beberkan Bahwa Pogba Tak Akan Bertahan Di Juventus

Flash Boat – Masa depan gelandang muda berbakat Juventus paul Pogba saat ini memang tengah ramai menjadi pembicaraan publik menyusul dikaitkan namanya bersama beberapa klub top Eropa. Terkait hal tersebut agen Pogba yakni Mino Raiola mengatakan bahwa masa depan Pogba tak akan selamanya berseragam Juventus dan sangat membuka peluang untuk mencari klub serta tantangan baru nantinya dan hal tersebut mungkin untuk dua tahun lagi.

Pogba sendiri diberitakan akan segera hengkang pada bursa transfer januari 2015 ini, namun hal itu disanggah Raiola bahwa Pogba masih akan bertahan dulu di Juventus dan mungkin akan hengkang pada akhir musim nanti jika tidak demikian pada musim selanjutnya. Meski demikian Raiola juga tak menutup kemungkinan jika nantinya Pogba akan kembali menerima tawaran dari pihak Juventus mengenai perpanjangan kontrak.

Namun perpanjangan kontrak itu akan gagal andai saja pihak Juventus dan Pogba sendiri merasa dirugikan. Yang jelas andai saja hengkang, Pogba akan sangat mempertimbangkan untuk menerima tawaran dari klub yang memiliki level yang lebih tinggi. Dengan demikian beberapa klub besar yang telah menyatakan minat kepada pemuda asal Perancis tersebut sangat berpeluang mendapatkan tanda tangannya.

Beberapa klub yang dekat dikabarkan dengannya adalah Chelsea, Manchester United, serta Real Madrid. Meski demikian usaha mereka akan terasa sulit sebab pihak Juventus akan membandrol Pogba dengan harga yang sangat tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.