Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sang Ayah Benarkan Bahwa Incaran Manchester United Semakin Dekat Ke Juventus

1 min read

Sang Ayah Benarkan Bahwa Incaran Manchester United Semakin Dekat Ke Juventus

Flash Boat – Gelandang jangkung Zenit St Petersburg Alex Witsel memang tengah memiliki pesona tinggi dimata sejumlah klub elit Eropa lainnya berkat performa gemilangnya setiap kali tampil bersama klub sepanjang musim ini dengan peran sentral yang diembannya. Hal itu pula yang menjadi daya magnet kuat pria berambut kribvo tersebut untuk diminati beberapa klub yang sudah berniat untuk bisa meminangnya musim depan.

Terlebih belum lama ini sang pemain juga sudah menyatakan konfirmasi bahwa dirinya dipastikan akan hengkang dari Zenit untuk bergabung dengan klub lain dikompetisi baru yang juga akan memberikannya tantangan baru. Sejauh ini ada dua klub besar yang terus bersaing untuk dapatkan tanda tangan kontrak Witsel nantinya. Adalah raksasa Serie-A Juventus dan raksasa Premier League Manchester United.

Namun belakangan ini diketahui bahwa nampaknya Bianconeri akan sukses menikung Setan Merah dalam persaingan itu dengan keputusan sang pemain yang condong kepada mereka. Hal itu diketahui dari pernyataan ayah Witsel yang sekaligus sebagai agennya yakni Thierry Witsel. Dia mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah dalam perundingan khusus dengan pihak klub Turin itu dan tengah bernegosiasi untuk mencapai kesepakatan.

Meski demikian Thierry menyampaikan bahwa komunikasi mereka masih sebatas Tanya jawab untuk perundingan dan dia pun juga belum memutuskan kesepakatan akhir mengenai masa depan anaknya musim depan. Yang jelas Thierry menilai bahwa Witsel sudah cukup untuk mengabdi bersama Zenit dan diharapkan mampu mengembangkan bakat dan karirnya bersama klub lain nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.