Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sang Legenda Sarankan Inter Milan Tutup Pintu Keluar Untuk Handanovic

1 min read

Sang Legenda Sarankan Inter Milan Tutup Pintu Keluar Untuk Handanovic

Flash Boat – Legenda hidup Inter Milan yakni Gianluca Pagliuca turut menyoroti sekaligus mengkuti perkembangan terkini dari mantan klubnya tersebut. Pagliuca turut prihatin dengan keterpurukan Nerrazuri musim ini yang terdepak dari papan atas klasmen dan terancam kembali absen dalam panggung Liga Champions musim depan. Bukan hanya itu Piagliuca juga turut menyoroti mengenai skuad tim Inter Milan musim ini yang berada dibawah arahan pelatih Roberto Mancini.

Salah satu yang menyita perhatiannya adalah mengenai masa depan kipper utama Inter Milan Samir Handanovic yang santer diisukan akan dilepas ke klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurut Piagliuca yang dulunya juga merupakan pengawal mistar gawang Inter Milan menilai bahwa klub tak boleh membuka pintu keluar untuk Handanovic dan wajib untuk mempertahankannya. Hal itu dinilai sebab Piagliuca melihat bahwa Inter Milan sangat membutuhkan sosok kipper seperti Handanovic.

Masa depan Handanovic di Giuseppe Meazza memang tak kunjung jelas, kontraknya yang masih menyisakan satu musim depan kabarnya menemui titik buntu untuk rencana perpanjangan kontrak karena kendala masalah gaji yang diminta sang pemain tak cocok dengan anggaran keuangan klub. Oleh karena itu pihak klub akan melego Handanovic pada bursa transfer mendatang agar mereka tak mengelami kerugian dari segi financial jika nantinya Handanovic benar keluar.

Inter Milan sendiri juga sudah mulai bergerak untuk mengantasipasi kepergian Handanovic. Saat ini mereka tengah serius untuk menyeleksi calon kipper yang akan coba mereka rekrut, salah satu yang sangat diminati oleh Nerrazuri adalah kipper Chelsea Peter Cech.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.