Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Santon Yakin Akan Kapasitas Mancini Untuk Inter Milan

1 min read

Santon Yakin Akan Kapasitas Mancini Untuk Inter Milan

Flash Boat – Salah satu punggawa Inter Milan yakni Davide Santon mengungkapkan bentuk dukungannya kepada pelatih tim saat ini Roberto Mancini akan hujan kritik yang terus ditujukan kepada sang pelatih. Santon sendiri sangat yakin akan kemapuan serta kapasitas yang dimiliki oleh Mancini yang dinilainya merupakan figure pelatih yang paling tepat bagi La Beneamata dengan pengalaman dalam menangani klub besar.

Mancini datang untuk menangani kembali Nerrazuri bulan Noember lalu saat dia diaulat untuk menggantikan posisi pelatih sebelumnya Walter Mezzari. Sayangnya untuk musim ini Mancini masih belum mampu dalam memenuhi target pihak tim untuk melambungkan kembali nama besar Inter Milan baik dikancak Serie-A ataupun dikompetisi Eropa. Bahkan Mancini sejauh ini juga mampu memberikan jaminan Inter Milan akan tampil di kompetisi Eropa musim depan dengan posisi tim yang saat ini masih terkapar diurutan kesepuluh klasmen sementara.

Namun hal itu nyatanya sama sekali tak mengurangi penilaian Santon akan sosok kepelatihan Mancini. Menurut Santon, Mancini adalah orang yang sang sangat memahami para pemain dan hal itu juga disambut baik oleh para pemain termasuk dirinya. Santon yakin Mancini akan mampu mengantarkan Inter Milan meraih gelar juara musim depan seperti yang telah dilakukannya kala menangani klub lain.

Dalam kesempatan tersebut Santon juga turut menyampaikan dukungannya akan rencana Mancini yang berniat untuk mendatangkan gelandang Manchester City Yaya Toure yang dinilainya akan sangat bermanfaat untuk membangun skuad tim yang lebih kuat musim depan dengan kualitas Yaya Toure yang tak perlu diragukan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.