Wed. Feb 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sarri Diminta Untuk Tak Mencari Alasan

1 min read

Maurizio Sarri mengeluhkan jadwal bermain yang didapatan Juventus setelah gagal memetik kemenangan dari Fiorentina. Eks direktur Juve yakni Luciano Moggi menegaskan Sarri untuk tidak mencari – cari alasan.

Sarri untuk kali pertama mendampingi Juve bermain pada saat berhadapan dengan La Viola di pekan ke 3 laga lanjutan Serie A Italia musim ini. Pada 2 laga sebelumnya dia harus absen karena sedang sakit.

Kehadiran sosok Sarri ini tidak mampu membawa hasil bagus bagi Juve. mereka hanya bisa bermain imbang tanpa gol di kandang Fiorentina.

Setelah laga itu usai Sarri mengeluhkan jadwal bermain timnya. menurutnya bermain di Florence pada siang hari di musim panas terasa begitu berat.

Moggi merasa tidak senang dengan alasan yang diungkapkan oleh Sarri. Menurutnya Sarri terlalu keseringan mengeluh dan mencari alasan.

Moggi mengungkapkan bahwa dia memiliki kebiasaan selalu mencari alasan terus. Dia melakukan semuanya seperti itu di mana pun dia berada.

Bahkan eks pelatih Juve yakni Antonio Conte sempat mendapatkan pertanyaan mengenai keluhan dari Sarri. Conte meminta kepada Sarri untuk bersikap lebih tenang dikarenakan skuad Juve masih lebih bagus jika dibandingkan dengan Inter Milan.

Itu memang buruk untuk sepakbola dan Conte memang benar untuk memberikan jawabannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.