Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sarri Ungkap Misi Timnya Bisa Berada Di Tiga Besar

1 min read

Sarri Ungkap Misi Timnya Bisa Berada Di Tiga Besar

Flash Boat – Kubu klub Napoli mampu melanjutkan laju bagus mereka di ajang Serie A Italia musim ini. Meskipun demikian Napoli masih akan tetap tidak ingin membahas mengenai perburuan gelar juara Scudetto.

Napoli sudah tidak pernah mengalami kekalahan dalam 11 laga terakhir. Mereka mampu meraih kemenangan sebanyak tujuh kali dan bermain imbang sebanyak empat kali.

Kemenangan terbaru mereka dapatkan pada saat melawan Udinese dengan skor akhir tipis 1-0 pada akhir pekan kemarin. Gol kemenangan Napoli di cetak oleh penyerang andalan mereka Gonzalo Higuain.

Atas laju apik di Serie A Italia maka Napoli pada saat ini menduduki posisi ke empat klasemen sementara dengan raihan sebanyak 25 poin. Mereka masih tertinggal sebanyak dua poin dari Inter Milan dan AS Roma yang berada di atas mereka.

Dengan serangkaian hasil bagus itu maka sudah mulai ada yang membicarakan mengenai Napoli bisa saja keluar menjadi juara Serie A Italia pada musim ini. Akan tetapi pelatih Maurizio Sarri telah menegaskan kalau target timnya pada saat ini bisa finish di posisi tiga besar.

Sejauh ini kami memiliki target untuk bisa berada di posisi tiga besar dan saya masih belum bisa pergi lebih dari itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.