Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sassuolo Siap Kirim Kado Kejutan Untuk AC Milan

1 min read

Sassuolo Siap Kirim Kado Kejutan Untuk AC Milan

Flash Boat – Akhir pekan ini Sassuolo akan mendapatkan jadwal pertandingan yang tidak mudah dimana mereka harus melakoni tandang dengan mengunjungi markas dari salah satu besar Italia yakni AC Milan dalam laga lanjutan Liga Serie-A yang dijadwalkan diselenggarakan pada Minggu 25 Oktober 2015 di Stadion San Siro. Menyambut pertandingan berat tersebut, Sassuolo mengaku datang untuk memberikan kado kejutan bagi publik tuan rumah.

Seperti yang diungkapkan oleh sang allenatore Sassuolo bernama Eusebio Di Francesco yang mengaku bahwa pasukannya saat ini tengah dalam kondisi prima untuk meladeni permainan yang akan disuguhkan oleh Rossoneri. Bahkan target tinggi ditanam oleh Di Francesco bagi timnya yakni untuk mencuri tiga poin penuh dengan mengemas hasil kemenangan.

Menghadapi pasukan Sinija Mihajlovic, Sassuolo ingin mengulang memory indah mereka saat pertama kali naik promosi ke Liga Serie-A pada musim 2013-2014 lalu yakni mampu memberikan kejutan bagi AC Milan serta tim-tim besar lainnya. Untuk mencapai misi tersebut Di Francesco juga mengungkapkan sudah mempersiapkan tim sejak beberapa hari lalu termasuk mempersiapkan strategi permainan yang akan mereka pakai nantinya.

Sassuolo memang menjadi tim yang sukses mencuri perhatian publik lewat performa apik mereka dalam dua musim terakhir. Dilihat dari catatan tim mereka belum pernah terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir yang dimainkan. Bahkan dalam empat pertemuan terakhir kontra AC Milan mereka mampu memenangkan tiga partai dan sekali saja harus menelan hasil kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.