Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Semakin Buruk, AC Milan Kini Tumbang Dari Genoa Di San Siro

1 min read

Semakin Buruk, AC Milan Kini Tumbang Dari Genoa Di San Siro

Flash Boat – Jalan licin masih terus menjadi pijakan AC Milan dalam mengarungi Serie-A musim ini hingga mereka dipaksa untuk kembali terpeleset dipekan krusial saat ini. Seperti yang mereka alamai kala melakoni laga lanjutan Serie-A tengah pekan ini dengan menjamu sang lawan Genoa pada Kamis 30 April 2015 di San Siro. Bermain dirumah sendiri Rossoneri harus terima kenyataan untuk melihat sang tamu pulang dengan raihan poin penuh setelah mereka kalah dengan skor 1-3.

Meski mendapat dukungan langsung dari para pendukung mereka, namun hal itu tak memberikan dampak dengan permainan AC Milan yang kurang greget yang justru Genoa tampil lebih baik dengan sudah mampu membuka keunggulan pada menit ke-37 melalui gol yang dicetak oleh Andrea Bartolacci untuk membuat skor menjadi 1-0 yang bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, permainan lebih banyak didominasi oleh tim tamu yang kerap kali mengancam gawang Rossoneri. Terbukti empat menit berjalan Genoa kembali buat tuan rumah sakit hati dengan gol kedua yang kali dilesakkan oleh M’baye Niang usai dengan cerdik memaksimalkan umpan dari Tino Costa untuk membuat skor menjadi 2-0.

AC Milan sempat membuat asa dengan mencetak satu gol memerkecil kedudukan pada menit ke-66 melalui tiorehan Phillipe Mexes. Sayangnya Rossoneri kembali lengah hingga Genoa sukses perkosa gawang tuan rumah yang dikawal Diego Lopez pada injury time babak kedua melalui tendangan pinalti yang sukses dimaksimalkan oleh Lago Falque untuk memastikan kemenangan genoa atas Rossoneri dengan skor akhir 3-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.