Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Skor Kacamata Jadi Penghias Dalam Derby Della Madonnina

1 min read

Skor Kacamata Jadi Penghias Dalam Derby Della Madonnina

Flash Boat – Laga syarat akan gengsi serta nama besar kedua tim tersaji dalam lanjutan Liga Serie-A akhir pekan lalu yang mempertemukan dua klub besar yakni Inter Milan yang berhadapan dengan AC Milan dalam laga yang dibalut dengan sebutan derby Della Madonnina pada Minggu 19 April 2015 di Estadio Giuseppe Meazza. Dalam laga tersebut kedua tim harus puas dengan hasil sama rata berupa raihan satu poin setelah hanya bermain imbang dengan skor 0-0.

Bermain dipublik sendiri membaut Inter Milan langsung ambil inisiatif menyerang dengan mendominasi penguasaan bola serta terus gencar melakukan serangan ke pertahanan AC Milan pada sepuluh menit pertama. Tak ma uterus terkurung membuat Rossoneri coba bangkit dengan mengimbangi permainan impresif tuan rumah dengan mengandalkan skema serangan balik cepat yang sukses merepotkan barisan pertahanan tuan rumah.

Bahkan AC Milan sempat mengejutkan dengan gol pembuka yang dicetak oleh Alex melalui sontekan tajamnya usai memanfaatkan umpan dari tendangan bebas yang sukses memperdayai kipper nerrazuri Samir Handanovic. Sayangnya gol tersebut tak dianggap sah setelah wasit melihat Alex berada dalam daerah offside. Hingga turun minum tiba, skor imbang tanpa gol masih belum berubah bagi kedua tim.

Dibabak kedua permainan semakin menarik lagi dengan intensitas panas serta permainan cepat yang mewarnai jalannya pertempuran. Pada menit ke-50 giliran gol Inter Milan yang dianulir oleh wasit yang sempat dicetak oleh Rodrigo Palaccio memanfaatkan umpan matang Mauro Iccardi. Palaccio dianggap berada pada garis offside lebih dahulu. Hingga pertandingan berakhir, AC Milan yang mendominasi pertandingan juga masih gagal mencetak skor yang membuat laga berakhir dengan skor kacamata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.