Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Spaletti Siap Jika Ditunjuk Sebagai Calon Penerus Rudi Garcia

1 min read

Spaletti Siap Jika Ditunjuk Sebagai Calon Penerus Rudi Garcia

Flash Boat – Salah satu pelatih berlebel jempolan bernama Luciano Spaletti belum lama ini mengungkapkan kesediannya jika ditunjuk sebagai sang juru kemudi tim AS Roma untuk menggantikan jabatan yang saat ini tengah diemban oleh Rudi Garcia. Nama Spaletti memang menjadi salah satu kandidat kuat jika benar nantinya Garcia terdepak dari Olimpico lantaran dinilai gagal dalam mewujudkan harapan pihak klub untuk memperoleh mahkota juara Serie-A 2015.

Berita mengenai Spaletti tersebut semakin kuat setelah dia kedapatan melakukan pertemuan langsung dengan petinggi Serigala Roma disalah satu tempat yang berada di Ibu kota Inggris belum lama ini. Diyakini pertemuan tersebut membahas mengenai kemungkinan Spaletti untuk menduduki jabatan pelatih Francesco Totti dan rekan-rekan musim mendatang. Pelatih yang pernah menangani Zenit St Petersburg itu sendiri tanpa ragu mengungkapkan bentuk pengamatannya mengenai skuad yang dimliki AS Roma saat ini.

Menurut Spaletti tim AS Roma saat ini sudah cukup bagus dengan banyaknya pemain hebat yang menghuni. Tinggal cara pelatihan serta penanaman mental pemain saja yang masih perlu sedikit diperbaiki lagi. Khususnya saat mereka dihadapkan dengan beberapa partai besar menghadapi klub raksasa lainnya yang selama ini belum pernah dilakukan oleh Garcia.

Jika memang nantinya Spaletti ditunjuk untuk pemegang jabatan pelatih baru maka ini akan menjadi periode keduanya untuk menerapkan rezim sesuai kebijakannya sebab dalam record karirnya Spaletti pernah menjadi pelatih I Luppi selama empat musim yakni sejak tahun 2005 hingga 2009 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.