Thu. Nov 14th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Szczesny Sebut Dirinya Kiper Terbaik Di Dunia

1 min read

Wojciech Szczesny merasa kalau dirinya bisa disebut sebagai kiper terbaik di dunia. Dia dahulu membuat Allison Becker menjadi cadangan saja dan saat ini sudah membuat Gianluigi Buffon menjadi pelapisnya di Juventus.

Szczesny sudah pernah selama 2 musim bermain di AS Roma di mana dia menjadi kiper utamanya. Dia menjadi rekan satu tim Becker selama 1 musim yang dibeli Roma pada bursa transfer musim panas 2016 dari Internacional.

Setelah hengkangnya Szczesny ke Juventus pada musim panas 2017 lalu Alisson kemudian naik kelas di skuad utama Roma. Pemain berkebangsaan Brasil itu kemudian di beli oleh Liverpool pada musim panas 2018 sampai mampu membawa The Reds memenangkan Liga Champions musim lalu.

Alisson saat ini disebutkan menjadi salah satu kiper terbaik di dunia. Dia sudah memenangkan penghargaan kiper terbaik di Serie A Italia, Liga Champions dan memenangkan penghargaan sarung tangan emas Premier League, kemudian menjadi kiper terbaik di Copa America.

Sementara itu bagi Szczesny sendiri menjalani musim perdananya bersama Juve pada musim 2017 silam sebagai kiper pelapis Buffon. Buffon kemudian hengkang ke PSG maka otomatis menjadikan Szczesny sebagai kiper utama Juventus sampai saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.