Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tak Diprioritaskan AS Roma, Ashley Cole Tetap Legowo

1 min read

Tak Diprioritaskan AS Roma, Ashley Cole Tetap Legowo

Flash Boat – Sikap bijaksana tetap diperlihatkan oleh bek sayap AS Roma Ashley Cole dengan menunjukkan sikap profesionalnya sebagai seorang pesepak bola. Serigala Roma belum lama ini baru saja mendaftarkan skuad tim yang akan diturunkan untuk ajang Liga Champions musim ini dimana dari sekian nama yang dipilih oleh sang pelatih Rudy Garcia tak terlihat nama Cole tercantum dalam daftar tersebut.

Menyusul keputusan I Luppi tersebut yang kemudian melahirkan rumor terkait masa depan pemain kelahiran Inggris tersebut yakni akan rencananya untuk berkemas dari Stadion Olympico guna mencari klub yang lebih memprioritaskan tenaganya. Beberapa klub masuk dalam pemberitaan mengenai Cole baik dari kompetisi Major League Soccer atau klub asal Premier League, Newcastle United.

Namun hingga berakhirnya masa transfer musim panas ini kabar tersebut hanya bualan belaka sebab sampai saat ini jersey AS Roma masih dikenakan oleh pemain berusia 34 tahun tersebut. Menurut salah seorang rekan dekat Cole menjelaskan bahwa dia bukablah orang dengan tipikal gampang menyerah. Adapaun andai berkeinginan untuk hengkang hal itu akan dipertimbangkan dengan matang terlebih dahulu.

Cole sudah memulai perjalanan karirnya bersama AS Roma selama satu musim sejak kepindahannya dari Chelsea tahun lalu. Namun selama itu Cole gagal memenuhi permainan yang diharapkan oleh sang allenatore hingga membuat namanya lebih banyak dijadikan sebagai pemain pelapis saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.