Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Talenta Muda Chelsea Sepakati Tawaran Dari Klub Serie-A?

1 min read

Talenta Muda Chelsea Sepakati Tawaran Dari Klub Serie-A?

Flash Boat – Sebuah pengakuan mengejutkan disampaikan oleh salah satu klub kontestan Serie-A, Sampdoria melalui orang nomor satu klub bernama Massimo Ferrero yang mengatakan bahwa mereka sudah menjalin kesepakatan secara personal dengan salah satu pemain bertalenta yang masih muda milik Chelsea Kurt Zouma yang bersedia untuk menjadi bagian dari skuad tim mereka musim depan. Bahkan menurut Ferrero, Sampdoria tinggal menunggu waktu saja untuk menyambut kedatangan Zouma.

Jelas saja hal itu diluar dugaan public sebelumnya sebab Zouma sendiri jauh hari sudah dikatakan akan diproyeksikan sebagai calon bek masa depan The Blues guna sebagai penerus perjuangan sang kapten John Terry yang sudah tak lagi muda. Meski termasuk anak baru dalam skaud asuhan Jose Mourinho, namun perkembangan pesat mampu diperlihatkan oleh pemain berdarah perancis tersebut.

Sering kali Mourinho memberikan Zouma kesempatan untuk unjuk gigi yang bahkan dalam partai besar sekalipun. Dan kepercayaan itu dibayar Zouma dengan penampilan menawannya yang sudah tercatat sebanyak 28 pertandingan dilakoni diberbagai ajang. Tak berhenti sampai disitu, sebuah gelar individu membanggakan sebagai pemain muda terbaik Meriam London mampu dia sabet.

Chelsea sendiri menemukan bakat yang dimliki Zouma dari klub lamanya Saint Ettienne yang kemudian mulai mereka asuh pada petengahan musim 2014 lalu. Cukup enam bulan bagi Zouma untuk bisa mendapatkan kesempatan promosi ke skuad tim utama. Berkat asuhan Chelsea pula Zouma juga turut mendapatkan kesempatan untuk bisa mengenakan jersey Timnas Perancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.