Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Target Minimal Juventus Posisi Tiga Besar

1 min read

Target Minimal Juventus Posisi Tiga Besar

Flash Boat – Kini kubu klub Juventus sudah bisa menunjukkan kebangkitan mereka pada musim ini. Direktur Umum Juve yaitu Giuseppe Marotta sendiri bahkan menyebutkan kalau finish di posisi ke tiga sebagai target minimal timnya musim ini.

Juventus pada saat ini sudah berada di posisi ke tujuh klasemen sementara Serie A Italia. Mereka sejauh ini sudah mengumpulkan sebanyak 18 poin dari hasil 12 kali bermain di Serie A Italia.

Poin Juve masih berjarak sebanyak delapan poin dari klub AS Roma yang menduduki posisi ke tiga klasemen dan sembilan poin dari Fiorentina yang berada di posisi puncak klasemen.

Dengan meraih kemenangan pada saat berhadapan dengan Empoli maka Juve sudah mencatatkan kemenangan secara beruntun untuk pertama kalinya pada musim ini. Meskipun menyebutkan target untuk bisa mempertahankan gelar juara masih belum pupus maka Marotta mengungkapkan kalau misi utama timnya saat ini untuk bisa mengamankan tiket berlaga di ajang Liga Champions musim depan.

Marotta mengungkapkan bahwa posisi tiga besar merupakan posisi minimal untuk tim kami dan harus kami dapatkan, kami memiliki tujuan untuk bisa berlaga di ajang Liga Champions.

Kami masih memiliki harapan kepada Scudetto. Kami harus selalu bisa waspada dengan kesulitan yang akan kami lalui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.