Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

The Best Player 2014 Italia Kembali Dimenangkan Oleh Pemain Juventus

1 min read

The Best Player 2014 Italia Kembali Dimenangkan Oleh Pemain Juventus

Flash Boat – Pada Senin 15 Desember 2014 kemarin Asosiasi Sepak Bola Italia menggelar malam penganugerahan kepada insan sepak bola Italia. Salah satu nominasi yang diperebutkan oleh para pesepak bola adalah pemain Terbaik 2014 Italia yang tahun ini kembali dimenangkan oleh gelandang Juventus yakni ANdra Pirlo. Kemenangan Pirlo tersebut merupakan penghargaan yang telah dirasihnya dengan nominasi yang sama selama tiga tahun secara berturut-turut.

Nominasi yang diberikan dalam acara tersebut adalah Pelatih Terbaik 2014 Italia yang tahun ini dimenangkan oleh Antonio Conte. Kemenangan Conte tersebut dinilai dari kinerja apiknya saat masih menjadi pelatih Juventus. Selama menangani Binaconeri, Conte telah sukses mempersembahkan tiga gelar scudetto Liga Serie-A Italia secara beruntun sebelum akhirnya dia beralih profesi menjadi arsitek Timnas Italia saat ini. J

Jelas itu merupakan penghargaan yang sangat membanggakan bagi keduanya yang tampak kemudian merayakan kemenangan tersebut secara bersama-sama. Pirlo sendiri juga pemain yang berkonstribusi besar dalam mengantarkan Juventus memenagi scudetto selain itu juga mampu membawa Bianconeri lolos hingga babak semi final Piala Europa musim lalu.

Untuk musim ini Pirlo mengawali Liga dengan kondisi yang kurang bagus sebab dia sempat dibekap cedera yang memaksanya harus menepi terlebih dahulu. Namun selepas cedera tersebut pulih, Pirlo kembali tampil gemilang dengan sudah mengoleksi dua gol dari tujuh laga yang telah dilakoni. Pirlo pun kini kembali bertekad untukm bisa terus mempertahankan gelar scudeto Serie-A agar tetap tinggal dirumah mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.