Thu. Nov 14th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Theo Hernandez Resmi Gabung Milan

1 min read

Theo Hernandez Resmi Gabung Milan

Flash Boat – Kubu klub AC Milan kini sudah resmi membeli Theo Hernandez dari Real Madrid. Pihak Milan menginformasikan transfer tersebut melalui resmi klub pada Sabtu waktu setempat.

Media Football Italia bahkan mengabarkan kalau proses kepindahan Theo itu bukan sebagai pemain pinjaman namun Milan membeli pemain yang bersangkutan tersebut secara permanen.

Tidak ada keterangan apa pun secara rinci mengenai harga transfer pemain berusia 21 tahun itu. Tes medis pun sudah dilakukan pada hari Senin dan Selasa pekan ini.

Milan sendiri masih belum merilis pembelian pemain barunya tersebut. Kabar yang berkembang menyebutkan kalau Theo dibeli dengan nilai transfer mencapai sebesar 20 juta euro.

Selain nama Theo, Milan juga telah membeli kiper berusia 17 tahun berkebangsaan Denmark bernama Andreas Jungdal. Pemain itu didatangkan dari klub Vejle BK yang kini terlebih dahulu akan bermain di tim Primavera.

Milan sejauh ini masih terus saja dikabarkan akan membeli beberapa pemain baru lagi pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang Real Madrid yakni Mariano Diaz dikabarkan masuk dalam bidikan Milan. Ada juga pemain lain milik klub Wolverhampton Wanderers bernama Ruben Neves juga diisukan menjadi incaran Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.