Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Thiago Silva Dukung AS Roma Hentikan Dominasi Juventus

1 min read

Thiago Silva Dukung AS Roma Hentikan Dominasi Juventus

Flash Boat – Meski sejak beberapa musim lalu tak lagi merasakan kompetisi Liga Serie-A, namun Thiago Silva yang saat ini tengah meniti karir di Ligue 1 bersama Paris Saint Germain nyatanya tetap mengikuti perkembangan disana. Pemain yang berpanh membela AC Milan itu pun tak lupa turut angkat suara perihal persaingan dalam perebutan gelar juara musim ini.

Tak sungkan Thiago Silva secara khusus menyampaikan klub yang dia dukung untuk meraih scudetto, bukan Rossoneri yang merupakan mantan klubnya melainkan AS Roma. Menurut Silva, Serigala Roma kali ini memiliki peluang besar untuk menjungkalkan dominasi Juventus yang dalam empat musim terakhir selalu menjadi penghuni podium juara. Bianconeri diprediksikan tak akan mampu menahan lebih lama trofi juara lantaran musim ini banyak sekali mengalami transformasi.

Pada kompetisi 2015-2016 ini pasukan Rudy Garcia sempat mengawali dengan hasil yang tak maksimal dimana mereka secara mengejutkan hanya mampu mendulang satu poin hasil pertandingan imbang 1-1 kala berjumpa dengan Hellas Verona. Namun dipartai kedua performa AS Roma kembali meningkat setelah mereka sukses menggulung Si Nyonya Tua dengan skor 1-0.

Sementara dikubu Juventus lebih buruk dengan membuka kompetisi dalam dua partai dengan hasil kekalahan yakni atas AS Roma dan Udinese. Ini menjadi langkah awal terburuk Juventus sepanjang sejarah perjalanan tim di Serie-A. Memang sejumlah rival lain seperti Inter Milan masih berada dalam jalur positif dengan dua kali kemenangan, namun Silva justru melihat AS Roma yang nantinya akan mampu finis diposisi teratas klasmen akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.