Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tiga Poin Awal Juventus Sukses Diperoleh Dari Genoa

1 min read

Tiga Poin Awal Juventus Sukses Diperoleh Dari Genoa

Flash Boat – Sebuah pesta kemenangan akhirnya diajang Liga Serie-A akhirnya mampu dirasakan oleh juara bertahan Juventus pada akhir pekan ini saat mereka melakoni pertandingan dengan menghadapi perlawanan dari Genoa pada Minggu 20 September 2015 di Estadio Luigi Ferreris. Kemenangan yang sudah dirindukan sejak awal musim ini, dipetik Bianconeri lawat skor akhir 2-0 atas Genoa guna memastikan raihan tiga poin penuh menjadi hak mereka.

Pertandingan sudah berjalan dengan tempo tinggi nan keras sejak menit awal dengan terlihatnya usaha keras kedua tim untuk saling menekan daerah pertahanan lawan. Bahkan bomber Juventus Alvaro Moratta tak bisa bertahan lama usai mendapatkan cedera dialat kelaminnya pada menit ke-22 untuk digantikan oleh pemain lain. Juventus yang terus menekan akhirnya memperoleh hasil pada menit ke-37.

Gol itu tercipta berawal dari umpan matang Roberto Perreyra untuk dieksekusi oleh Paul Pogba dengan sepakannya yang masih mengenai tiang gawang. Beruntung bola muntah sepakan Pogba mengenai kiper Genoa, Eugenio Lamanna dan justru masuk ke gawangnya sendiri sekaligus menandai keunggulan Si Nonya Tua dengan skor 1-0.

Tak butuh waktu lama bagi Juventus untuk kembali menambah pundi gol pada paruh kedua, tepatnya pada menit ke-59 mereka kembali berselebrasi. Gol itu lahir melalui titik pinalti buah dari pelanggaran dikotak terlarang oleh Diogo Figueiras terhadap Giorgio Chiellini. Pogba yang menjadi algojo jalankan tugasnya dengan baik untuk membuat Juventus memimpin dengan skor 2-0 dan bertahan hingga laga bubar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.