Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Torino Gagalkan Pesta Juventus Sambut Scudetto Musim Ini

1 min read

Torino Gagalkan Pesta Juventus Sambut Scudetto Musim Ini

Flash Boat – Laga lanjutan Serie-A akhir pekan ini baru saja menyelenggaran partai syarat gengsi antar dua tim sekota yakni Torino yang menantang Juventus yang dikemas dalam derby Della Mole pada Minggu 26 April 2015. Dalam laga itu Torino yang belum pernah sekalipun menumbangkan Bioanconeri sejak 20 tahun silam akhirnya mampu memperbaiki catatan dengan malam tadi yang sukses menuntaskan perlawanan sang pemuncak klasmen dengan skor akhir 2-1.

Tampil dengan skuad tim terbaik, kedua tim sudah menunjukkan persaingan ketat dalam mendapatkan peluang guna mencetak gol lebih dahulu sejak pertandingan dimulai. Meski saling bertukar serangan namun Juventus dapat tersenyum lebih dahulu menyambut gol pembuka yang dicetak oleh Andrea Pirlo melalui sepakan akurat dari situasi tendangan bebas yang tak mampu dihalau kipper Torino Daniele Padelli yang juga membuat skor menjadi 1-0.

Meski dalam keadaan tertinggal, namun pasukan Torino tetap tenang dengan terus melakukan upaya tekanan ke jantung pertahanan Si Nyonya Tua. Hasilnya satu menit jelang waktu normal babak pertama sukses, Torino sukses getarkan seisi stadion menyambut gol balasan yang dicetak oleh Matteo Damian dari sepakan kerasnya setelah lebih dahulu memaksimalkan umpan Fabio Quagriella untuk membuat skor menjadi 1-1 yang bertahan hingga jeda.

Babak kedua dimulai, Torino yang tampil percaya diri langsung menggebrak melalui gol kedua mereka yang dilesakkan oleh Quagriella yang tak lain mantan punggawa Bianconeri sendiri dengan sepakan kerasnya usai memaksimalkan umpan dari Darmian untuk mengecoh kipper Gianlugi Buffon yang membawa tuan rumah unggul 2-1 dan mampu dipertahankan hingga laga bubar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.