Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Torino Hadirkan Kekalahan Perdana Inter Milan Di Tahun 2015

1 min read

Torino Hadirkan Kekalahan Perdana Inter Milan Di Tahun 2015

Flash Boat – Inter Milan kembali melakoni laga lanjutan Liga Serie-A Italia yang kali ini berhadapan dengan Torino dalam laga yang dilaksanakan pada Minggu 25 Januari 2015 di Stadion Giuseppe Meazza. Dalam laga . tersebut Torino sukses permalukan La Beneamata dengan skor akhir 1-0. Hasil itu merupakan kekalahan perdana skuad asuhan Roberto Mancini ditahun 2015 setelah dalam empat laga sebelumnya mereka mengantongi hasil dua kali kemenangan serta dua kali hasil imbang.

Torino yang meski bermain dikandang lawan namun mereka tak gentar menghadapi perlawanan sengit lawan mereka yang berlebel klub raksasa. Permainan praktis mereka cukup sukses meredam agresifitas Inter Milan yang tampak sangat kesulitan menembus rapatnya pertahanan klub asal Turin tersebut. Torino juga masih terlihat kesulitan pula dalam upaya mereka mencuri gol perdana yang membuat babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Dibabak kedua Mancini coba perbaiki skuad tim dengan memasukkan sejumlah pemain baru untuk memperkluat daya gedor tim seperti memasukkan Xerdan Shaqiri. Namun nyatanya usaha tersebut masih belum mampu membongkar pertahanan Torino yang mampu tampil konsisten. Petaka bagi Inter Milan datang menjelang akhir laga.

Saat laga memasuki injury time babak kedua tepatnya menit ke-90+4 Torino sukses mencetal gol dramatis yang lahir dari aksi Moreti dengan sepakan terukur usai memanfaatkan umpan dari Maxi Lopez untuk menaklukkan kiper Samir Handanovic sekaligus membuat kedudukan menjadi 1-0 yang bertahan hingga turun laga berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.