Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Torino Tantang AS Roma Dengan Saling Kemas Modal Positif

1 min read

Torino Tantang AS Roma Dengan Saling Kemas Modal Positif

Flash Boat – Laga lanjutan Liga Serie-A pekan ini dalam memasuki giornata ke-30 akan menyajikan laga sengit dari dua tim yang tengah dalam laju menanjak yakni Torino yang akan melakoni laga tandang untuk menjamu tamu besar mereka AS Roma dalam laga yang akan dilaksanakan pada Minggu 12 April 2015 di Stadion Olimpico Turin.

Partai ini akan menjadi pertempuran yang sengit bagi kedua tim yang sangat haus akan raihan tiga poin penuh disisa kompetisi, bagi kubu Giaollorossi kemenangan akan sangat berarti setidaknya untuk menjaga persaingan perebutan gelar scudeto musim ini dengan Juventus. Sementara bagi Torini tiga poin akan sangat membantu mereka untuk menjaga peluang mendapatkan tiket tampil di Liga Europa musim depan dengan kini hanya terpaut lima poin saja dari posisi enam klasmen.

Catatan laga sebelumnya dari kedua tim juga berakhir positif dimana mereka sukses menyapu bersih dua laga dengan kemenangan. Torino sendiri juga tengah dalam puncak performa yang terus membaik memasuki paruh kedua kali ini setelah sebelumnya sempat tampil kurang maksimal diawal musim. Begitu juga dengan AS Roma yang mulai dalam lanjur kemenangan setelah beberapa kali memperoleh hasil tak maksimal.

Sayangnya dalam laga nanti Torino tak bisa menyertakan satu senjata andalannya yakni Migjen Basha yang harus melakoni skorsing laga akibat kartu merah yang didapatnya. Namun Serigala Roma justru dalam kondisi lebih pincang setelah mereka dipastikan tak bisa memasukkan sejumlah nama dalam skuad tim lantaran tengah diterpa badai cedera seperti Kevin Strootman, Leandro Castan, Seydou Keita, maicon, Gervinho, Ashley Cole, Vasilis Torisidis, serta Danielle De Rossi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.