Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Udinese Hadirkan Kekalahan Untuk Tambah Derita AC Milan

1 min read

Udinese Hadirkan Kekalahan Untuk Tambah Derita AC Milan

Flash Boat – Klub kejutan Udinese akhir pekan ini menjadi ujian berat bagi raksasa yang tengah terluka yakni AC Milan yang harus saling baku hantam dalam laga lanjutan Liga Serie-A yang digelar pada Sabtu 25 April 2015 di Stadio Communale Fruili. Dalam laga tersebut Udinese sukses tampil lebih baik dengan kemenangan mereka yang sekaligus menambah derita bagi AC Milan dengan skor akhir 2-1.

Rossoneri yang tengah haus akan kemenangan coba mendominasi penguasaan bola sejak pertandingan dimulai. Beberapa upaya terus mereka bangun yang sayangnya penyelesaian buruk menjadi kendalan besar bagi tim asuhan Filipo Inzaghi sementara tuan rumah lebih banyak mengdandalkan skema serangan balik cepat. Meski demikian lini depan kedua tim masih sama tumpul dioaruh pertama ini hingga belum ada gol yang tercipta.

Memasuki paruh kedua permainan berubah dengan intensitas serangan kedua tim yang semakin meningkat. Beruntung bagi tuan rumah, mereka sukses memecah kebuntuan lebih dahulu pada menit ke-58 melalui gol dari sepakan Giampiero Pinzi memanfaatkan situasi sepakan dari Antonio Di Natale yang sukses menaklukkan kipper Diego Lopez untuk membuat skor menjadi 1-0. Bahkan dominasi Udinese semakin terlihat saat laga memasuki menit ke-74.

Mereka sukses menggandakan kedudukan yang kali ini melalui gol dari Emmanuel Agyemang yang sukses memanfaatkan kesempatan bola muntah hasil sepakan Di Natale yang sempat dihalau oleh kipper Lopez yang sekaligus membuat skor menjadi 2-0. AC Milan sempat bangkit pada menit ke-87 melalui tandukan keras Giampaolo Pazzini usai memanfaatkan umpan labung dari Alessio Cerci. Sayang gol itu tak mampu menyelamatkan Rossoneri dari kekalahan dengan skor akhir 2-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.