Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Udinese Tumbang Usai Menez Cetak Dua Gol Untuk AC Milan

1 min read

Udinese Tumbang Usai Menez Cetak Dua Gol Untuk AC Milan

Flash Boat – Laga lanjutan Liga Serie-A Italia giornata ke-13 mempertemukan AC Milan yang melakoni laga kandang menjamu lawannya Udinese dalam laga yang digelar pada Minggu 30 November 2014 di San Siro. Dalam laga tersebut gelandang Jeremy Menez jadi pahlawan Rossoneri berkat dua golnya yang mampu memastikan raihan tiga poin setelah mampu mengakhiri laga dengan skor akhir 2-0.

Sejak babak pertama dimulai AC Milan langsung menerapkan permainan impresif. Rossorei bahkan sudah mengancam pada menit ke-17 melalui tandukan Adil Remi memanfaatkan sepakan pojok yang sempat ditepis kiper Udinese Orestis Karnezis. Dari tayangan ulang bola sudah melewati garis gawang namun wasit tak menganggap itu sebuah gol. Dan hingga babak pertama usai tak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Diparuh kedua, AC Milan menambah daya gempurnya hingga pada menit ke-62 kesempatan emas pun tercipta menyusul pelanggaran Mauricio Domizzi kepada Menez dikotak terlarang yang berbuah kartu merah dan tendangan pinalti. Menez yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik untuk membuka keunggulan dengan skor 1-0. Menit ke-71 Rossoneri juga harus bermain dengan sepuluh pemain usai Michael Essien diusir keluar lapangan setelah mendapat kartu kuning kedua.

Namun pada menit ke-75 AC Milan justru mampu menggandakan kedudukan melalui Menez kembali usai melewati dua bek Udinese sebelum akhirnya diteruskan dengan tendangan keras yang tak mampu dibendung oleh kiper Karnezis untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0 yang bertahan hingga laga usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.