Tue. Nov 19th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Under Perpanjang Kontrak Di Roma

1 min read

Satu pemain AS Roma yang membuat keputusan memperpanjang kontrak kerjanya. Kali ini sosok pemain bernama Cengiz Under yang memperpanjang kontrak kerjanya bersama Roma.

Under didatangkan Roma pada bursa transfer musim panas 2017 silam dari klub asal Turki. Sejak pada saat itu dia sudah bermain sebanyak 65 laga di semua ajang kompetisi dengan catatan mencetak 14 gol.

Pada hari Kamis waktu setempat Roma memberikan pengumuman jika Under sudah sepakat menandatangani kontrak baru dengan durasi selama 4 tahun ke depan. Pemain berusia 22 tahun itu kini memiliki ikatan kontrak kerja sampai tahun 2023 mendatang.

Under mengungkapkan bahwa saya sudah berada di Roma pada 2 tahun silam dan sejak pada saat itu pada hari ke harinya saya semakin menyukai kota ini, klub dan para fans tim ini tentunya.

Ini merupakan sebuah momen yang begitu menyenangkan untuk diri saya. Saya ingin sekali mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak klub yang telah memberikan izin kepada saya untuk mewujudkan keinginan untuk terus bermain bersama tim ini.

Under sendiri mengikuti keputusan dari beberapa rekan setimnya seperti Nicolo Zaniolo yang juga memperpanjang kontraknya bersama Roma belum lama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.