Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Usai Jadi Pahlawan Tim, Higuain Inginkan Napoli Tampil Konsisten

1 min read

Usai Jadi Pahlawan Tim, Higuain Inginkan Napoli Tampil Konsisten

Flash Boat – Striker Napoli Gonzalo Higuain berhasil mengantarkan timnya meraih gelar perdana musim ini dengan berhasil mengamankan trofi Piala Super Italia beberapa waktu lalu. Higuain mengaku gelar tersebut khusus dipersembahkan hanya untuk tim serta supporter fanatic mereka. Pencapaian sukses Napoli tersebut memang tak lepas dari peran penting Higuain yang mampu menjadi pahlawan kemenangan dibabak final kontra tim kuat Juventus.

Dalam laga yang digelar pada Selasa 22 Desember 2014 di Stadion Al-Sadd Doha Qatar itu Higuain mencetak dua gol setelah Napoli sempat dua kali juga tertinggal dari Juventus berkat dua gol pula dari striker mereka Carlos Teves hingga memaksa kedua tim hasru bertarung melalui drama adu pinalti. Dan akhirnya Napoli berhasil memastikan gelar juara setelah pada penendang penentu Juventus yakni Simone Pedoin terbaca oleh kiper Napoli Rafael.

Higuain mengaku sangat bangga dengan pencapaian Napoli tersebut sebab laga itu merupakan laga fantastis baginya dimana lawan yang mereka hadapi adalah tim sekelas Juventus yang telah tiga musim menjuarai Liga Serie-A Italia. Higuain mengatakan bahwa dua gol yang dicetaknya tersebut dia persembahkan untuk supporter fanatic mereka yang selalu memberikan dukungan kepadanya.

Dan untuk selanjutnya Higuain mengharapkan agar Napoli bisa terus menjaga konsistensi permainan mereka untuk laga lainnya seperti yang mereka tampilkan malam itu. Hal itu juga agar Napoli bisa meraih banyak prestasi lain di kompetisi yang berbeda sekaligus di komeptisi liga domestic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.