Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Valdes Menawarkan Diri Jadi Kiper Juventus

1 min read

Valdes Menawarkan Diri Jadi Kiper Juventus

Flash Boat – Masa depan kiper Victor Valdes saat ini masih belum menemui titik terang. Setelah sebelumnya dikabarkan akan mendarap ke Old Traford bersama Manchester United dan sempat terlihat berlatih bersama disana namun kabar terakhir menyebutkan hal lain. Media di Italia mengabarkan bahwa manatn kiper utama Barcelona tersebut telah menawarkan proposal untuk bisa menjadi bagian dari Si Nyonya Tua yang bisa didapatkan pada bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang.

Akhir musim lalu Valdes memutuskan untuk memutus kerja sama dengan Blaugrana yang telah terjalin sejak lama. Awalnya dia akan bergabung dengan AS Monaco sebagai labuhan berikutnya. Namun menjelang akhir musim lalu kiper asal Spanyol tersebut mengalami masalah cedera pada bagian lututnya yang membuatnya harus mengikuti proses pemulihan selama tujuh belun. Hal tersebut pula yang akhirnya mempengaruhi pihak AS Monaco untuk membatalakn merekrut Valdes.

Dan kini pilihannya pun jatuh untuk bisa memperkuat peraih scudeto Liga Serie-A musim lalu Juventus. Meski dia sadar jika bergabung dengan skuad asuhan Massimiliano Allegri, Valdes akan menjadi kiper pelapis dari kiper utama Juventus saat ini yang tak tergantikan yakni Gianlugi Buffon.

Meski suah kerap tertangkap media sering bersama Setan Merah dan sempat melakoni sesi latihan bersama, namun hal itu tak membuat Valdes puas. Manager Manchester United Luis Van Gaal yang telah menyatakan untuk merkutnya pun ditolak karena Valdes tak ingin menjadi cadangan dari rivalnya yang lebih muda yakni David De Gea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.