Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Vazquez Sangat Bernafsu Untuk Nodai Gawang AC Milan

1 min read

Vazquez Sangat Bernafsu Untuk Nodai Gawang AC Milan

Flash Boat – Salah satu sajian yang akan dihadirkan dalam laga lanjutan Liga Serie-A Italia akhir pekan ini adalah pertandingan seru antara klub yang tengah berusaha membangun masa kejayaan, AC Milan yang akan mendapat perlawanan serius dari Palermo dalam pertandingan yang rencananya terselenggara pada Sabtu 19 September 2015. Menyambut partai tersebut, semangat tinggi saat ini tengah membakar salah satu bomber tajam milik Palermo, Franco Vazquez.

Wajar jika Vazquez sudah tak sabar lagi untuk berperang melawan armada Sinisa MIhajlovic sebab saat ini dia memiliki dua target yang ingin direalisasikan dalam pertandingan nantinya. Target tersebut bukan hanya sekedar membantu tim untuk meraih kemenangan saja, melainkan target personal terkait catatan pertemuannya dengan Rossoneri.

Vazquez saat ini sangat berampisi bisa menodai gawang AC Milan yang masih penasaran untuk bisa dilaksanakan. Bagaimana tidak, dalam moment pertemuan musim kemarin Vazquez tak kuasa menyerangkan bola ke gawang AC Milan saat bermain di Stadion San Siro meski saat itu Palermo mampu menyudahi laga dengan kemenangan 2-0. Vazquez sudah pernah memperawani gawang Inter Milan, namun hal itu sulit untuk diulangi kembali kala bersua dengan Rossoneri.

Oleh karena itu dalam lagan anti, Vazquez berjanji akan menampilkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk bisa menjadi mimpi buruk bagi tuan rumah serta untuk menjawab rasa penasarannya selama ini. Peluang terbuka lebar usai AC Milan saat ini berkabung pasca kekalahan yang mereka alami dalam derby Della Madonnina akhir pekan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.