Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Youngster Chelsea Ada Pada Zona Pemantauan Fiorentina

1 min read

Youngster Chelsea Ada Pada Zona Pemantauan Fiorentina

Flash Boat – Salah satu klub kuat asal Liga Serie-A Italia, Fiorentina saat ini dikabarkan sudah menyeleksi sejumlah pemain yang akan direkomendasikan untuk target buruan mereka pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Salah satu pemain yang masuk dalam pemantauan La Viola tersebut adalah pemain muda potensial milik Chelsea, Kurt Zouma yang belakangan namanya mulai naik daun.

Fiorentina sendiri sebebanrnya sudah terpikat akan pesona yang dimiliki oleh pemain berkebangsaan Perancis tersebut sejak lama yang bahkan sudah sempat mengajukan tawaran transfer kepada kubu The Blues pada bursa transfer musim panas lalu. Sayang saat itu Chelsea bersikeras untuk tak membiarkan Zouma melewati gerbang Stamford Bridge lantaran jasa yang masih dibutuhkan tim untuk menghadapi kompetisi Premier League musim ini.

Gagal pada kesempatan pertama nyatanya masih membuat Fiorentina merasa penasaran untuk mencoba membujuk Zouma kembali. Namun nampaknya Fiorentina harus kembali berurusan dengan pihak London Biru yang akan sulit untuk mengalihkan hak asuh bek berusia 20 tahun tersebut kepada klub lain. Zouma memang masuk dalam rencana Chelsea untuk mempersiapkan skuad tim pada masa mendatang dengan kemampuannya kini sudah dinilai layak untuk hal tersebut.

Zouma sudah satu musim ini menjalani karirnya bersama Chelsea sejak dia diboyong dari klub lamanya Saint Ettienne pada tahun 2014 lalu. Banyak kalangan yang kini sudah memandang Zouma tepat untuk menjadi pewaris tongkas perjuangan bek tengah John Terry yang tak dipungkiri mulai termakan usia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.