Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ambisi Besar Castro Eliminasi Bayern Munchen Diajang DFB Pokal

1 min read

Ambisi Besar Castro Eliminasi Bayern Munchen Diajang DFB Pokal

Flash Boat – Laga berat akan kembali dilakoni oleh Bayern Leverkusen pekan ini kala mereka tengah dinantikan oleh lawan yang kuat yakni tim sekelas Bayern Munchen dalam laga lanjutan ajang Piala DFB Pokal difase 16 besar pada Rabu 8 April 2015 di Bay Arena. Menjelang laga tersebut, rasa antusias tinggi disampikan oleh gelandang Bayer Leverkusen Gonzalo Castro yang optimis timnya akan mampu mengeliminasi Bayern Munchen dari ajang tersebut.

Optimisme tinggi Castro tersebut berdasarkan hasil gemilang yang didapatkan oleh Bayern Leverkusen sebelumnya yang mampu mengemas kemenangan dengan skor meyakinkan empat gol tanpa balas saat berhadapan dengan Hamburg SV dalam lanjutan nBundesliga pekan lalu. Dengan kemenangan tersebut, mereka mampu mencetat lima kali hasil sempurna secara berturut-turut yang diyakini mampu mengangkat mental serta semangat juang para pemain lain.

Sementara dari kubu sang lawan, The Bavarian juga masih kokoh dalam melakoni laga lanjutan Bundesliga. Akhir pekan lalu giliran Borrusia Dortmund yang menjadi korban mereka dengan kemenangan 1-0 yang semakin membuat mereka semakin nyaman menempati pucuk klasmen sementara. Sayangnya kontra Bayer Leverkusen nanti, pasukan Josep Pep Guardiola masih diragukan untuk bisa menampilkan dua punggawa andalan mereka yakni Franck Ribery serta Bastian Schweinsteiger.

Menanggapi lagan anti, Castro tau bahwa Bayern Munchen akan tampil mendominasi dengan permainan impresif mereka. Namun hal itu tak dicemaskan oleh Castro sebab dia menilai bahwa timnya memiliki skema serangan balik yang cepat serta mematikan yang diyakini juga akan mampu merepotkan lini pertahanan tim tamu guna memetik hasil maksimal dalam lagan anti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.