Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Atasi Eintracht, Borrusia Dortmund Buka Asa Unjuk Gigi Ke Zona Eropa

1 min read

Atasi Eintracht, Borrusia Dortmund Buka Asa Unjuk Gigi Ke Zona Eropa

Flash Boat – Hasil menanjak terus diperlihatkan oleh Borrusia Dortmund, kali ini mereka kembali mampu mengamankan raihan tiga poin penuh dalam laga lanjutan Bundesliga yang pekan ini berhadapan dengan Eintracht Frankfurt dalam laga yang dilaksanakan pada Sabtu 25 April 2015 di Signal Iduna Park. Dalam laga tersebut Die Borrusen sukses mengunci hasil dengan kemenangan dua gol tanpa balas.

Kemenangan Borrusia Dortmund tersebut tak lepas dari aksi gemilang dari Pierre Emerick Aubameyang yang mampu membuka keunggulan timnya pada menit ke-25 melalui gol yang dicetak dari kesempatan tendangan pinalti yang sukses dijalankannya dengan baik. Tak butuh waktu lama, tujuh menit berselang punggawa Die Borrusen berdarah Asia yakni Sinji Kagawa sukses menggandakan keunggulan yang membuat skor menjadi 2-0 dan mampu dipertahankan hingga pertandingan usai.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, posisi Borrusia Dortmund semakin menanjak table klasmen sementara. Saat ini mereka duduk pada uritan kedelapan klasmen dengan raihan sebanyak 39 poin hasil dari 30 pertandingan yang telah dilakoni. Peluang mereka untuk bisa tampil di Zona Eroap juga masih terbuka lebar sebab kini Bie Borrusen hanya berjarak tiga angka saja dari Augsburg yang ada pada posisi jatah terakhir zona Eropa.

Hal itu setelah Augsburg secara mengejutkan harus tumbang atas klub papan bawah Hamburg SV pada pertandingan lain begitu juga dengan FC Schalke yang berada satu strip diatas mereka yang turut gugur dalam pekan ini saat menghadapi perlawanan dari Mainz 05.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.