Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Aubameyang Akan ke Liverpool?

1 min read

1Flash Boat –¬† Pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp dianggap ingin mendatangkan mesin gol Borussia Dortmund yakni Pierre-Emerick Aubameyang untuk jadi pengganti dari Daniel Sturridge. Ini seperti kabar yang dilansir The Mirror.

Untuk Sturridge sendiri diketahui akhir-akhir ini berbarengan tim asal Marseyside, pemain ini terus menunjukkan performa yang kurang memuaskan. Sewaktu tim menelan kekalahan dari Southampton di babak semifinal ajang Piala Liga, penggawa timnas Inggris itu kurang memberikan peran yang signifikan kepada timnya. Tak pelak, Jamie Carragher pun menilai Liverpool layaknya  bermain dengan sepuluh pemain saja.

Sedangkan untuk pemain internasional Gabon itu yakni Aubameyang, yang kini dibanderol dengan mahar 70 juta poundsterling oleh pihak Die Borussen, sekarang ini telah masuk ke dalam list belanja The Reds, yang beritanya juga berminat untuk memboyong bomber Athletic Bilbao yakni Inaki Williams.

Untuk diketahui, beberapa waktu yang lalu, Liverpool telah terdepak dari fase IV di FA Cup, setelah mereka tumbang saat menghadapi Wolverhampton pada minggu lalu. Menarik untuk menantikan kabar selanjutnya dari Aubameyang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.