Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Augsburg Tak Kuasa Halangi Kedigdayaan Bayern Munchen

1 min read

Augsburg Tak Kuasa Halangi Kedigdayaan Bayern Munchen

Flash Boat – Laga Bayern Munchen yang berhadapan dengan Augsburg tersaji dalam lanjutan Bundesliga Jerman dipekan ke-15 yang digelar pada Sabtu 13 Desember 2014 di SGL Arena. Dalam laga itu perlawanan sengit Augsburg masih belum mampu menghalangi laju menanjak Bayern Munchen setelah mereka dipaksa untuk menelan kekalahan besar empat gol tak berbalas. Hasil tersebut sekaligus membuat Bayern Munchen sulit terkejar oleh tim lain dengan masih nyaman menhuni puncak klasmen sementara.

Augsburg coba tampil disiplin ,beberapa kali sukses mematahkan percobaan serangan skuad asuhan Josep Pep Guardiola yang nampak kesulitan membongkar pertahananm mereka dan memaksa skor imbang tanpa gol menutup paruh pertama. Dibabak kedua Bayern Munchen baru bisa menemukan ritme permainan terbaik mereka dengan berhasil membuka keunggulan pada menit ke-58 melalui gol yang dicetak oleh Mehdi Benatia dengan tandukan keras hasil umpan dari Franc Ribery.

Gol tersebut melecut semangat juang pemain The Bavarian yang terbukti mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 satu menit kemudian melalui tendangan terukur dari Arjen Robben yang tak mampu dihalau oleh kiper Alexander Manninger. Keperkasaan Bayern Munchen masih berlanjut, pada menit ke-68 mereka kembali membuat Augsburg semakin terpuruk.

Robert Lewandowski mencetak gol dengan tendangan keras mendatar untuk membuat kedudukan menjadi 3-0. Belum sempat bangkit Bayern Munchen lagi-lagi memborbardir pertahanan tim tuan rumah, tiga menit berselang Robben kembali mencetak gol kedua dalam laga tersebut untuk membuat kedudukan menjadi 4-0 yang bertahan hingga laga usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.