Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bayern Larang Dua Punggawanya Hengkang Ke Premier League

1 min read

Dua pemain klub Bayern Munich yakni Jerome Boateng dan David Alaba kini sedang dalam pantauan klub Premier League. Akan tetapi pihak Bayern sama sekali tidak memiliki rencana menjual ke dua pemainnya itu.

Alaba dikabarkan menjadi bidikan Chelsea. Pelatih Frank Lampard disebutkan merasa tidak puas dengan kinerja Emerson dan Marcos Alonso sebagai bek kiri sampai pada akhirnya dia menginginkan Alaba untuk memperkuat posisi tersebut.

The Blues dikabarkan siap menawarkan dana mencapai sebesar 60 juta pounds kepada Bayern. Kontrak kerja Alaba sendiri bersama Bayern akan berakhir pada bulan Juni 2021 mendatang akan tetapi masih belum memperbaharui kontrak kerjanya.

Sementara Boateng menjadi bidikan Arsenal. Absennya Calum Chambers sampai akhir musim nanti dan catatan kemasukan gol Arsenal yang buruk di Premier League membuat pelatih Mikel Arteta ingin mendapatkan pemain pengganti yang sama kualitasnya dan kalau bisa jauh lebih baik.

Selain itu juga Boateng kini sudah tidak lagi menjadi pilihan utama di Bayern. Di kancah Bundesliga Jerman musim ini saja Boateng baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 9 laga saja. Maka dari itu Arsenal berharap sekali bisa membujuk Boateng untuk bergabung dan bermain di Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.