Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bayern Masih Ingin Mempertahankan Thiago

1 min read

Thiago Alcantara memang gencar diisukan akan hengkang dari Bayern Munich pada bursa transfer musim depan. Akan tetapi pelatih Bayern yakni Hansi Flick menegaskan pihaknya masih membutuhkan sosok Thiago.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu kontrak kerjanya akan berakhir pada musim depan dan dia dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontrak kerjanya di Bayern. Maka dari itu dia kemungkinan besar akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Cara ini merupakan yang paling bagus kalau Bayern tidak ingin kehilangan dia secara gratis. The Reds disebutkan sebagai tim yang paling depan mendapatkan Thiago.

Flick mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak memikirkan masalah Thiago Alcantara yang akan meninggalkan tim ini.

Saya selalu mengucapkan kalau pemain itu merupakan sosok pemain yang sangat luar biasa sekali yang bisa memberikan banyak hal untuk tim. Selain itu juga saya sama sekali tidak akan memikirkannya.

Kemudian saya merasakan setelah laga dan musim yang sungguh sangat luar biasa seperti ini maka anda tentu saja yang bekerja sebagai jurnalis wajib tahu kalau tidak setiap pertanyaan itu bisa di jawab. Maka dari itu sebaiknya anda semuanya hanya bisa bersabar menunggu kabar yang sebenarnya itu seperti apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.