Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bayern Menegaskan Posisi Niko Kovac Masih Aman

1 min read

Bayern Menegaskan Posisi Niko Kovac Masih Aman

Flash Boat – Sempat beredar kabar yang telah menyebutkan kalau Bayern Munich kini sedang mempertimbangkan sosok Arsene Wenger sebagai pelatih anyar. Akan tetapi pihak manajemen Bayern mengakui masih belum memikirkan masalah itu.

Pelatih Niko Kovac kini berada dalam tekanan besar karena hasil yang tidak memuaskan Bayern di kancah Bundesliga Jerman membuat posisinya menjadi tidak aman.

Kabar anyar menyebutkan kalau Wenger menjadi kandidat paling kuat menggantikan posisi pelatih berkebangsaan Kroasia itu. Salah satu media di Jerman menyebutkan kalau para petinggi Bayern sudah mempertimbangkan Wenger.

Akan tetapi pihak Bayern menegaskan kalau posisi Kovac saat ini masih aman. Mereka masih belum ada memikirkan masalah pelatih baru.

Direktur Olahraga Bayern Munich bernama Hasan Salihamidzic mengungkapkan sama sekali tidak, kami masih belum akan mempertimbangkannya.

Kami sama sekali tidak berfikiran mengenai apakah kami akan mendatangkan pelatih baru.

Kovac sendiri masih mendapatkan dukungan penuh dari para pemain Bayern Munich. Salah satu pemain yang memberikan dukungan kepadanya adalah Arjen Robben.

Robben mengungkapkan bhawa kemenangan besar dari Benfica di kancah Liga Champions merupakan hal yang kami perlukan. Saya sangat senang untuk pelatih. Dia layak mendapatkannya karena dia selalu bekerja keras dan kami setiap harinya bekerja sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.