Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bayern Munchen Resmi Dapatkan Pemain Muda Berbakat Timnas Jerman

1 min read

Bayern Munchen Resmi Dapatkan Pemain Muda Berbakat Timnas Jerman

Flash Boat – Klub raksasa Bundesliga Bayern Munchen seperti tak ada hentinya untuk terus melakukan perburuan kepada para pemain muda yang nantinya akan dipersiapkan untuk proyek pembangunan skuad tim yang lebih hebat lagi dimasa mendatang. Dan yang terbaru ini, The Bavarian kembali telah sukses merekrut pemain muda bertalenta asli kebangsaan Jerman yakni Joshua Kimmich yang sebelumnya menjadi salah satu pemain dari Stuttgart.

Meski demikian Kimmich tak bisa langsung bergabung dengan Bayern Munchen untuk saat ini. dia masih bermain untuk klub dari divisi dua yakni Leipzig hingga kontrak peminjamannya habis pada akhir musim nanti atau baru bisa bergabung dengan Bayern Munchen pada 1 Juli 2015 mendatang. Namun hingga kini baik dari pihak Bayern Munchen ataupun Suttgart masih enggan memberikan konfirmasi mengenai nilai transfer dari kepindahan Kimmich ke Allianz Arena.

Kimmich sendiri adalah pemain yang sudah lama tercium bakatnya oleh pelatih kepala Bayern Munchen Josep Pep Guardiola yang sangat mengnginkannya. Kimmich adalah pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Berkat kemampuan yang dimilikinya, gelandang berusia 19 tahun tersebut sudah menjadi bagian dari Timnas Jerman diberbagai level usia mulai dari U-18, U-19, hingga kini terdaftar sebagai skuad pemain Der Panzer U-21.

Tak tangung-tanggung Bayern Munchen langsung mengikat Kimmich bersama mereka hingga akhir musim 2020 mendatang. Kimmich sendiri mengaku sangat bangga bisa bergabung dengan klub hebat sekelas Bayern Munchen dan sudah tak sabar lagi untuk memulai karir bersama mereka serta pemain hebat lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.