Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bayern Munchen Tetap Timku Musim Depan : Javi Martinez

1 min read

Bayern Munchen Tetap Timku Musim Depan : Javi Martinez

Flash Boat – Pemain tengah Bayern Munchen Javi Martinez belum lama ini menegaskan bahwa untuk musim depan dirinya akan tetap memakai jersey Bayern Munchen. seperti diketahui Javi Martinez saat ini santer terdengar akan segera meninggalkan Allianz Arena.

Dan ada dua tim besar Eropa yang kabarnya sangat menginginkan pemain 25 tahun ini. yakni satu tim dari Liga Primer Inggris The Guuners Arsenal dan raksasa Laliga Spanyol FC Barcelona. hal mengenai kepergian dari Javi Martinez juga sudah di jelaskan oleh sang agen pemain sendiri yang belum lama ini mengungkapkan akan pergi dari Allianz Arena. tapi hal itu langsung di bantah oleh sang pemain.

“Berada di Bayern Munchen adalah hal yang membahagiakan bagi saya. dan apa yang saya berikan kepada Munchen selama ini buat saya sudah yang terbaik yang bisa saya berikan,” kata Javi Martinez.

“Pelatih Pep guardiola kabarnya juga sangat menyukai kinerja saya selama ini, jadi tidak ada hal yang membuat saya akan pergi meninggalkan Munchen kecuali jika tim memang tidak menginginkan saya lagi,” tambahnya.

Pemain tengah Spanyol ini memang sering mendapatkan temat utama di beberapa pertandingan Bayern Munchen di musim ini. dia adalah sosok gelandang bertahan yang kokoh dan menjadi tumpuan lini tengah tim FC Hoollywod ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.