Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bayern Munich Berhentikan Kovac

1 min read

Kebersamaan antara Bayern Munich dengan Niko Kovas pada akhirnya selesai. Setelah menelan kekalahan besar di kancah Bundesliga Jerman, Bayern pada akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan Kovac.

Pelatih berkebangsaan Kroasia itu meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Bayern setelah 1 hari timnya menelan kekalahan telak 1-5 atas Eintrach Frankfurt. Hasil itu sendiri membuat Bayern kini menghuni posisi ke 4 klasemen sementara Bundesliga Jerman.

CEO Bayern Munich yakni Karl- Heinz Rummenigge mengungkapkan bahwa penampilan tim dalam beberapa pekan terakhir ini dan hasil yang didapatkan menunjukkan membutuhkan adanya aksi yang dilakukan.

Setelah para petinggi klub termasuk saya sudah melakukan pembicaraan secara terbuka dengan sang pelatih terkait masalah ini pada hari Minggu kemarin yang kemudian menemui kesepakatan secara bersama bahkan sang pelatih itu tidak akan menjadi pelatih tim ini lagi.

Untuk sementara waktu ini posisi pelatih Bayern Munich akan di tempati oleh asisten Kovac yakni Hans Flick. Pihak manajemen sendiri dipastikan sedang mencari pelatih baru untuk dipermanenken menggantikan posisi Kovac.

Kovac sendiri sebenarnya baru di kontrak oleh Bayern pada musim 2018 lalu menggantikan posisi Jupp Heynkes. Pada musim lalu dia mampu memenangkan treble winner kancah domestik bagi Bayern dengan memenangkan Bundesliga Jerman, DFB Super Cup dan DFB Pokal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.